Halaman

Minggu, 14 Juli 2013

Inilah caraku :")

Aku tak tahu perasaan  apa ini .
Rasa kagum ku pada dirimu ?
Aku menyukaimu ?
Aku menyayangimu ?
Aku mencintaimu ?
Atau aku , merindukanmu ?
Apakah ini hanya perasaan sesaat ?
Apakah ini hanya aku yang merasakannya ?

Apakah  benar ? Aku menyimpan rasa padamu ?


Bertemu denganmu bagiku adalah sebuah anugrah , berkenalan denganmu adalah berkah . Terlebih lagi bisa menjadi seseorang yang kau angggap ( entah itu apa : teman,sahabat,orang yang kau kenal,adik,orang yang kau sayang atau apalah itu ) . Bagiku itu cukup .

Menyukaimu dengan torehan senyum .
Mengagumimu dengan sikap.
Menyayangimu dengan ketulusan.
Merindukanmu dengan seribu prasangka.
Mencintaimu dalam diam .
Dengan jarak , dan tanpa keraguan :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar