Halaman

Kamis, 30 Mei 2013

Rasa di balik kekhawatiranku padamu

Hujan pun makin lebat , semakin membuatku merasa panik akan situasi ini . Pikiran ku selalu membayangkan hal yang tidak- tidak akan dirimu . Ditambah lagi keadan ponsel ku mati , aku tak dapat menanyakan bagaimana kabarmu kini .
Aku hanya bisa berdo'a akan keadaanmu yang entah kini ada dimana .

Tiba-tiba perasaan gelisah datang , dan membuat hati ini merasa tak tenang . Menunggu hingga hujan mereda , sungguh membuatku kesal .  Dalam hati bertanya - tanya akan keadaanmu . Aku tak tahu mengapa aku sekhawatir ini terhadapmu padahal aku hanyalah seorang temanmu . Tapi entah mengapa aku yang hanya temanmu merasa sangat khawatir terhadapmu . Padahal dia yang kekasihmu tak pernah mempedulikanmu dan sekawatir ini.

Aku pun tak tahu mengapa aku bisa menyukai sesorang yang sudah memiliki kekasih . Apakah ini kesalahanku yang menyanyangimu . Salahkah aku bila aku benar - benar memiliki rasa cinta terhadap sosokmu . Salahkah aku , karna ku tak pernah memberi sekat pada perasaanku terhadapmu ? Tapi yang aku tahu , perasaanku ini tak salah . Selama aku tak membuat dirimu dan dia berseteru karena rasa sayang dan cinta ku terhadapmu :')

Akhirnya hujan ini reda , dan air mataku mengalir tanpa ku sadari . Mungkin aku terlalu menggunakan rasa , ketika kumerenung akan perasaanku terhadapmu .  Maafkan aku bila aku menyayangimu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar